Sunday, June 15, 2014

Nor Nabilah Binti Ahmad

Cinta Yang Agung

Cinta Yang Agung…..adalah ketika kita menitikkan air mata dan kita masih peduli kepadanya, adalah ketika dia tidak memperdulikan kita dan kita menunggunya dengan setia, adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kita masih bisa tersenyum sembari berkata "aku turut berbahagia untukmu". Apabila cinta tidak berhasil bebaskan diri kita, biarkan hati kita kembali melebarkan sayapnya dan terbang kealam bebas lagi.


Ingatlah bahwa kita mungkin menemukan cinta dan kehilangannya, tapi…..ketika cinta itu mati kita kidak perlu mati bersamanya.

Orang terkuat bukan mereka yang selalu menang, melainkan mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh.

Entah bagaimana dalam perjalanan kehidupan, kita belajar tentang diri kita sendiri dan menyadarinya bahwa penyesalan hanyalah penghargaan abadi atas pilihan-pilihan kehidupan yang telah kita buat sendiri.

Mencintai…..

Bukanlah bagaimana kita melupakan, melainkan bagaimana kita memaafkan. Bukanlah bagaimana kita mendengarkan melainkan bagaimana kita mengerti. Bukanlah Bagaimana kita melepaskan, melainkan bagaimana kita bertahan. Bukanlah apa yang kita lihat melainkan apa yang kita rasa. Lebih berbahaya mencucurkan air mata dalam hati dibandingkan menangis tersedu-sedu. Air mata yang keluar dapat dihapus, sementara air mata yang tersembunyi menggoreskan luka yang tidak akan pernah hilang.


Dalam urusan cinta, kita sangat jarang menang. Tapi ketika cinta itu tulus, meskipun kalah kita tetap menang. Hanya karena kita berbahagia dapat mencintai seseorang lebih dari diri kita sendiri. Akan tiba saatnya nanti, dimana kita harus berhenti mencintai seseorang. Bukan karena orang itu berhenti mencintai kita, melainkan karena kita menyadari bahwa dia akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya. Apabila kita benar-benar mencintai seseorang, jangan lepaskan dia, jangan percaya bahwa melepaskannya selalu berarti kita benar-benar mencintai, melainkan berjuanglah demi cintamu….itulah cinta sejati…..


Kadang kala orang yang kita cintai adalah orang yang paling menyakiti hati kita, dan kadang kala juga temen yang menangis bersama kita adalah cinta yang tidak kita sadari keberadaanya.

Cinta selalu tak akan pernah bisa diungkapkan dengan apapun yang sesuai dengan kehendak kita, karena bahasa cinta adalah bahasa yang abstrak, bahasa yang hanya akan dimengerti oleh merekayang peka dan mengenali apa itu cinta….



No comments:

Post a Comment

Semoga Kebahagian kita hingga Ke syurga

Semoga Kebahagian kita hingga Ke syurga

Dari Lagu Hati Aku Berkata:


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com